SENIN, 21 APRIL 2014
 
        Lupa Password?

detikTravel

detikTravel

Info Promosi Travel

Wego
Tags
This will be shown to users with no Flash or Javascript.
KoKiSeksologi
CITIZEN JOURNALISM: SIAPA SAJA, MENULIS APA SAJA
Warna Warni Seks dengan Pasangan
DUFANS Club - Jepang, Spanyol, Kuching, Sumsel


Hulaaaa KoKiers sejagat raya..apa kabar? Semoga sehat jasmani dan rohani yaaaa..juga sehat SEX-nya hahah, hidup ini begitu indah dan jangan dibuat susah, ayo nikmatilah panasnya dunia, panasnya hati yang menggelora terpesona asmara (halah), kita tahu bahwa AnoewSeksologi adalah rajanya DUFANS ( Dunia Fantasi Sex), kali ini dia tidak sendirian melainkan ditemani oleh tiga  selirnya eh tiga bidadarinya maksudnya.

Sangat disarankan kepada KoKiers supaya menyiapkan cemilan dan minuman dingin sebelum membaca artikel gado-gado sex nan cabul ini, demi menghindarkan dari hal-hal yang diinginkan.

Setelah kusak-kusuk yang nggak penting dan penuh dengan pembicaraan cabul diantara kami, akhirnya tercapailah kesepakatan untuk membuat artikel kolaborasi bertemakan sex. . Sebenarnya yang berminat dengan aksi nekad dan sedikit cabul ini ada ribuan (haha bo'ong banget) tapi berhubung ada kendala non teknis, akhirnya cuma Kwarto Cabul ini yang tampil tanpa rasa malu-malu hahaha.

Mari kita simak adegan demi adegan eh cerita demi cerita dibawah ini hihi namanya juga Gado-gado sex,dan kebetulan kita bebas untuk membuat corat coret apa yang ada di benak kita saat itu hahaha  asal berbau SEX gituuu...perlu diketahui bahwa coretan ini dibuat spontanitas dan dalam waktu singkat sudah terkumpul semua hahah,dan ceritanya gado gado bangets deh,semakin banyak macamnya semakin enak dan sedap.



Anoew - Sumsel

Dear KoKiers,

Ada pendapat yang mengatakan bahwa apa yang pertama itu pasti berkesan dan bukan nggak mungkin akan teringat seumur hidup. Mulai dari sekedar menulis “pertamax” di halaman komentar pada artikel sampai kepada pengalaman sex. Entah itu saat pandangan pertama, ciuman pertama, rabaan pertama hingga sampai pada malam pertama. Pokoknya apapun itu, selalu yang pertama kesannya dalam ingatan kita memiliki impresi yang berbeda.

Sebutlah teman akrab saya si Bunga ini. Jika penetrasi di malam pertama bukan merupakan sesuatu yang romantis, yang terjadi pada saat itu malah menimbulkan tawa tak berkesudahan. Mereka yang menurut pengakuannya sangat konservatif dalam hal berpacaran, saat malam pertama itu tiba tiba-tiba diserang penyakit canggung dan grogi. “Gue musti ngapain?”, demikian celetuknya ketika saya tanya kenapa. “Haiyaaaa…., ya dimasukin dong”, sahut saya cuek sambil menghembuskan asap rokok. “Itulah, gue nungu-nunggu laki gue in action, tapi kok malah sok sibuk cerita tentang pesta tadi sambil bolak-balik ke kamar mandi. Heran..!”, dia menghembuskan nafas ketika mengenang saat-saat itu.

Saya kejar ceritanya sampai dimana kecanggungan mereka itu berakhir dan bagaimana kesan malam pertamanya saat eksekusi. “Huh.., berkesan dari Hongkong..!” dia melemparkan pandangan gemas kearah saya. “Malah malem itu akhirnya gue ketiduran saking capeknya nungguin dia yang masih aja cerita nggak jelas”, sambungnya. “Huahahaha…, aneh ah! Malam pertama kok malah jadi caleg, kampanye monologis”, celetuk saya spontan. Walhasil, keperawanan si Bunga tetap utuh malam itu.

Malam kedua, mereka masih malu-malu dan canggung satu sama lain dan suaminya pun kayaknya masih ragu untuk memulai. Nggak mau dibilang ketinggalan jaman karena inilah saatnya wanita berpartisipasi, akhirnya si Bunga yang ambil inisiatif untuk bersikap aktif dengan mulai memeluk leher dan mencium bibir. Sang suami tertegun, kaget. Tapi nggak lama dan sang suami mulai balas memeluk, mencium dan naik sekian centimeter dari ranjang karena langsung menindih dan bergoyang-goyang di atas tubuh si Bunga tanpa melepas pakaian. “Lho.. lho.. lho…, ngapain neh?” Kenapa dia nggak nyopotin baju gue?”, kenangnya pilu. “Trus..? Trus..?”, saya mulai tertarik sambil menyalakan rokok lagi.

“Ya gitu deh. Dia masih gesek-gesek sambil nyiumin leher dan bibir gue. Tapi nggak lama kemudian dia diem. Asli diem.”, sambungnya sambil memandang saya tajam. Saya diam mendengarkan. “Ternyata, baru gue tau kemudian kalau dia udah keluar…! Udah nyampe! Udah ejakulasi!”, dengan gemas dia meremas-remas kertas tissue yang tak bersalah. “Dia turun dari tubuh gue, ngecup kening trus tidur. Yap, tidur!”, dia tetap memandang dan akhirnya meledaklah tawa saya hingga dia cemberut. Sekali lagi, keperawanan si Bunga tetap utuh malam itu.

 



Malam ketiga, akhirnya tanpa perduli si Bunga ini setelah makan malam langsung menyeret suaminya ke kamar dengan gemas. Sampai di kamar dimulailah pembantaian itu. “Gue cium mulai dari matanya, hidungnya, bibirnya, dagunya, lehernya, putingnya, perutnya sampai ke puser.” Ceritanya bersemangat. Wah mulai seru nih, pikir saya. “Tapi pas sampai ke dedeknya, gue malah jadi kaget”, lanjutnya. “Kenapa? Big Size ya?” Tanya saya penasaran dan nggak sengaja tangan ini meraba ke bawah tanpa sadar. Untuk diketahui, suami si Bunga ini posturnya tinggi besar dengan otot bisep bersembulan di lengannya. Gagah dan sedap dipandang. “Huuu big size apaan???”, lanjutnya memonyongkan bibir. “Tapi apa mau dikata, gue cinta mati dan udah terlanjur ijab kabul…” senyumnya berubah kecut sambil menghembuskan nafas.

“Sempet juga gue nyesel kenapa dulu nggak nurutin nasihat loe”, sambungnya. “Waks, nasehat yang mana?” saya memandangnya dengan perasaan was-was. “Itu lhoooo…, dulu kan loe pernah bilang kenapa nggak trial and error dulu sebelum resmi..” dia melirik nakal dan tersenyum sambil mencubit keras. Waduuuuh…, padahal waktu itu saya cuma bercanda dan nggak nyangka ucapan asal-asalan waktu itu begitu menancap di memorinya. Apalagi waktu itu saya juga sempat menyarankan agar melihat jempolnya dulu, besar atau kecil, pendek atau panjang. “Kenapa?”, tanyanya waktu itu. “Yaaaa umumnya sih cowok yang jempolnya gede biasanya itunya juga gede dan padet..”, ujar saya sok tahu sambil mengusap jempol saya dengan rasa sayang. Dia memperhatikan dengan serius waktu itu, tapi tidak mengatakan apa-apa. Wah, jadi nggak enak nih kalau ingat itu semua…

“Jadi gimana? Kalian jadi bertempur nggak akhirnya?”, kejar saya cepat sekedar mengalihkan pembicaraan yang menyimpang itu. Dia terdiam, menyandarkan punggungnya ke kursi dan meraih gelasnya. Masih menggantung di udara karena belum sempat bibir gelas itu bersentuhan dengan bibirnya, dia melanjutkan. “Akhirnya dia panas juga sih. Kaos dan celana gue dilepasnya. Gue didorong ke kasur, diciumi dengan kasar dan akhirnya….”, dia terdiam sejenak karena meminum isi gelasnya. “Akhirnya bobol juga keperawanan gue malem itu. Gila men, malem ketiga!” sambungnya sambil meletakkan gelasnya. Saya cuma diam memandangnya dan mengira-ngira apa jawabannya jika saya tanyakan “How is it?”, atau “Do you enjoy with it?” tapi segera saya urungkan karena sungkan. Rupanya dia menangkap rasa penasaran di wajah saya dan bertanya, “Kenapa? Loe mau ngledekin gue yaaa?” dia mendelik. Mules menahan tawa di perut saya menjawab cepat, “ah enggak…, enggak kok….!

Saya tanya kemudian tentang malam pertamanya tersebut apakah berkesan atau tidak, dia mengiyakan. Justru disitu lah pengalaman berkesan gue, dan nggak bakal terlupakan hihihi…”, dia terkikik. Hm, ternyata ada juga ya pengalaman berkesan bukan di malam pertama, tapi malah malam ke sekian..

Tiba-tiba hape berdering dan saya lirik di display, ada panggilan dari rumah, itu artinya waktu untuk wawancara nggak penting ini musti harus diakhiri. “Siapa? Bunda ya?”, tanyanya dan saya mengangguk mengiyakan. Setelah membayar makanan dan minuman yang kami nikmati di café tersebut, kami bergandenan tangan menuju tempat parkir. Dan pulang.

 

                                                                    -----------------------------------



Dewi-Kuching

Halooo semuaa....( mamak Z, AsMod, KoKiers, silient readers )

Semua orang tahu deh, bahasa tubuh tuh apaa, bila kita lagi marah , pasti bahasa tubuhnya terlihat dengan jelas, di raut mukanya, mungkin juga di tubuhnya, dengan sedikit membungkuk, tanda sebel, tanda marah, mata melotot dan lain lain .


Nah yang ingin saya ceritakan, bahasa tubuh suami ku bila ingin bercinta dengan ku, hemmm.. apa ya , hahaah, gak mungkin satu model, hahaaha, bermacam macam gaya deh.

Kalau cuma satu model, gak seru donk membosankan, bisa ditebak dengan memejamkan mata sekalipun, hahaha.

Bila si doi dari bepergian jauh, habis dari luar kota getuu, bukan luar desa yaa, apalagi luar negeri ( yang tentunya gak mungkin cuman dua-tiga hari kan), nah pasti deh, keliatan banget di mata nya itu, tanda kangen yang tak tertahankan....hahahah..Dari doi turun dari taksi ( mobil kantor ) wee dah tercium bau kerinduan doi pada ku sang istri nya tercinta ini, dan kerinduan dia , yah apalagi kalau bukan untuk bercinta dengan ku, hahaaha, aku sih rindu juga, tapi biasa kayanya cowok itu lebih lebih deh, kan tidak bisa menahan napsu, eh rindu ,  jadi terlihat dengan jelas nya, bahkan tercium bau kerinduan doi pada ku, hahahaha.

Kalau dulu masih belum punya anak, tentu gak bakal menunggu-nunggu lagi deh, langsung deh kalau bisa juga nomplok ke aku depan pintu masuk rumah itu, hahaaha, tapi masih bisa kok menahan rasa kangennya, jadi yaah mandi dulu dan ngobrol dulu barang 5 - 10 menit, abis itu , yaah langsung deh masuk kamar, mau apa lagi, kok pake nunggu nanti malam , wah kelamaan deh, kangennya kan udah sampe ubun ubun nih, hahahaha.

Setelah punya anak, nah ini dia,mulai susah nih. Musti menunggu waktu malam tiba, hehehe, gak enak donk, kan ada pembantu, ada anak, weee, gak seru deh kalau main tomplok aja di depan pembokat maupun anak, . Jadi musti nunggu waktu-waktu tertentu, tentunya ada bahasa tubuh yang harus aku pahamin donk. Misalnya bila dia lagi ingin bercumbu nanti malam. nah pasti deh , kadang ngelus-ngelus punggung ku, sambil bilang gene," Sini tak pijetin, kayanya pegel deh" Hahaha, itu salah satu, bahasa tubuh dia mengingikanku untuk bercumbu nanti malam....

Jadi dari siang aku sudah siap-siap, luluran,atau mandi bunga kali yee, biar wangi luar dalam, hahaha. Kadang doi pake bahasa kode lainya , " dipakai donk baju dinas nanti malem " nah yang dimaksud dengan baju dinas, adalah baju ku paling tipis warna putih itu, hahaha, dengan sulaman indah menghiasi tubuhku itu, hemmm , asiik kan.

 

 



Bila kita lagi di luar kota, di rumah mertua , atau di rumah saudara, hemm, susah nih, biasa dia langsung keliatan gelisah, hahaha, kali dia mikir wah gimana caranya nih, tapi biasa yah aku tahu aja, sambil menatap matanya aja aku sudah tahu , apa yang diinginkannya, nanti malam , hahaha..., karena biasa kita tidur pindah pindah, biasa aku mengatur pindah ke kamar yang rada terpencil getuu, hahaah....biar tidak kedengaran dong suara suara yang aduhai itu, hahaaha.

Yang susah adalah waktu kita ber empat harus sekamar, wadow,  susah banget tuh, bahasa tubuh dia adalah, membelai belai aku di bawah selimut itu, hahaah, jadi lah saya harus ngatur strategi tempurnya , dengan segala stretegi, biasa aku berhasil, bercumbu dengan doi tanpa ketahuan anak-anak dalam kamar itu, hahaaha.

Caranya pakai taktik musuh dalam selimut, hahaha, tapi ini harus di kerjakan tanpa suara, itu yang paling susah tuh, tapi bila berhasil , wah serasa memenangkan pertandingan lomba umpet umpetan tuh, hahaha, , malah biasa nya semakin memacu adrenalin, karena harus ngumpet-ngumpet itu, hahahaa.

Yang paling lucu adalah bila kita sedang marahan tapi dia ingin mencumbuku, nah biasa tentu dia akan mengajak baikan, dengan membelikan makanan kesukaanku , seperti coklat, atau ice cream, wah tau deh gw, dia ngajakin baikan untuk satu itu, hahahaa...  dan biasanya memang aku gak pernah marah lama lama, langsung deh tak sambut senyuman dia untuk baikan dan melanjutkan ke tahap lebih menggairahkan, hahaaha.

Apakah isyarat isyarat cinta dalam bahasa tubuh pacar anda, kekasih anda, pujaan hati anda atau pacar gelap anda, hahaaa.....  pasti deh lebih seru dari pada isyarat cinta dari bahasa tubuh pacar ku ini...

 

                                                                 ----------------------------------------

 


Farvel  - Spanyol

Ini pengalamanku yg tidak terlupakan seumur hidupku. Untuk pertama kali aku melihat adegan syur sepasang muda-mudi yang dilanda mabuk asmara yang begitu panas.

Ceritanya bermula dari acara lulus-lulusan SMP dan untuk merayakan kelulusan kami, aku dan beberapa sahabat-sahabat terdekatku menyusun rencana pergi ke suatu tempat permandian di Sembahe, bagi KoKiers Medan pasti tau dengan Sembahe. Sembahe adalah salah satu tempat pemandian yang lokasinya tidak begitu jauh dari kota Medan hanya berjarak 35km di ruas jalan Medan-Berastagi.

Nah di sepanjang sungai Sembahe ini banyak sekali rumah kitik-kitik alias kamar yg berukuran kecil,pada dasarnya sih untuk para pengunjung yg memanfaatkan berganti pakaian ataupun beristirahat sejenak dari perjalanan yg melelahkan…eh ..tapi lama-lama kelamaan fungsi dari kamar-kamar  ini disalah artikan dengan orang-orang yg tidak bertanggung jawab.

Kami berlima menyewa kamar kecil yang letaknya tidak jauh dari pinggir sungai. Karena aku sedikit pusing maka aku tinggal di kamar untuk beristirahat sejenak. Tiba-tiba aku mendengar…

Arghhh…mmmh…” aku tertegun dan menyadari asal dari suara dari kamar sebelah.

Tanpa berfikir panjang akupun mencari-cari  lobang untuk segera mengintip..pusing hilang seketika hehehe..

“Bang..aku mau 69” suara si wanita mendesah,dan aku sedikit berfikir apaan 69? Secara aku sangat lugu dan masih berumur 14 thn, pacaran saja gak pernah..makanya gak tau apa itu 69..boro-boro tau, ciuman aja blom pernah, pipi masih perawan bo hehehe..

Aku bengong karena tiba-tiba aku melihat posisi mereka saling menyentuh alat kelamin pasangan.. ih..serem juga sih..

Arghhhh..iya bang itu nikmat…”

“Dek… ngemutnya jangan cepat-cepat…  mmmh…  yes..gitu..”

”Bang..lebih dalam lagi dong..lidahnya yang liar ya…”


Aku berkeringat dan melihat dengan jelas adegan-adegan syur mereka. Wow..sepertinya mereka sangat ahli melakukan adegan-adegan itu dan tidak tampak canggung sedikitpun. Kuusap pelu yg terus menetes di keningku,aku sedikit shock dengan pemandangan yg ada di depan mataku..  tapi aku gak mau kehilangan moment panas itu.

Sekarang masukan bang..cepat donk..”gak tahan lagi nih dedeknya”..

“Iya..iya..ini lagi pasang kondom nih”

Oh..yes..oh..yes..”


Gila..si abang nafsu banget bergoyang, dan sepertinya mereka berdua benar-benar  menikmati adegan ranjang bergoyang nih. Semakin lama semakin cepat goyangan si abang dan kadang-kadang  si cewek gantian diposisi atas..wow si cewek seperti menunggang kuda..dan sambil mengibas-ngibaskan handuk persis kek film cowboy yang sering ku tonton di RCTI.

Yiha…argh..mmmh…”

Aku masih mengintip dengan bantuan lobang kecil yg ada di dinding kamar tersebut. Kuperhatikan tubuh mereka..mmh..si cewek boleh juga tuh bodynya..putih mulus bo, dan si cowok..mmh..sawo matang dan itu tuh..sosisnya gede juga..boleh lah hehehe..

Adegan demi adegan mereka mainkan dengan sangat panas dan tentu saja akupun ikut terbuai dengan permainan panas mereka makanya seluruh tubuhku basah karena pelu.

Sebenarnya aku sedikit takut dengan pemandangan yg ada di depan mataku karena aku baru menyadari begitu rupanya permainan sex.  Permainan sex mereka cukup panjang juga sih.

Permainan mereka diakhiri dengan desahan panjang dan erangan yg begitu membangkitkan bulu romaku..hehehe masih kecil gak tau apa-apa ..kencing aja belum lurus..so kenangan itu terus kuingat sampe kapanpun

 

 

                                                               --------------------------------------------


Suika - Nagoya

Hello Mamak Presiden Z, AsMod and KoKiers sejagat raya..

Untuk ikut menghebohkan ranjang eh menggoyang dunia sex-nya Anoew, Dewi Meong dan Farvel, saya ikut unjuk gigi dikit
aaaah

Menjadi seorang wanita itu harus liar saat di ranjang, sifat boleh kalem,lemah lembut, kalempit lempit bak putri Solo, namun jika sudah waktunya diranjang keluarkan semua jurus silatnya jangan hanya pasif belaka,dan juga jangan sampai kebalikannya kalau diluar Liar dan heboh tapi di ranjang mengkeret tidak berkutik, tunjukkan ke-profesional-anmu dengan pasanganmu biar keduanya bisa mencapai kenikmatan yang dahsyaaaattt.

Dengan mengenali daerah sensitif yang bisa memancing gairah pria, kita tau apa yang harus dilakukan ketika sedang berhubungan intim,berikanlah sentuhan nakal diarea sensitif pria,pada umumnya area sensitif di bawah ini sudah banyak yang mengenal yah ,walau masih banyak area area sensitif lainnya.

Bagian leher

Tak hanya wanita yang menyukai area ini disentuh dan dicium dengan lembut. Pria juga menyukai dimanja dengan sentuhan dan ciuman lembut bibir Anda pada bagian bawah dagunya dan sekitar leher bagian depan.pasti dia akan merem melek dan bibirnya sedikit membuka sembari mengeluarkan desahan uuuuchhh

Punggung

Dia akan menyerah kalau punggungnya mulai dielus dan dikecup dengan bibir yang genit plus sedikit liar, kalau saya sukaaaa bangeeet  berbaring telungkup dan membiarkan pasangan memijat lembut punggung dengan jemarinya akan memberikan rasa nikmat yang luar biasa. Menggosok dan memijat atau mencium punggung akan memberikan rasa rileks dan menyegarkan gairah . Karena kita tahu punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya syaraf-syaraf pusat berada. Jadi, jangan ragu menggunakan jari dan bibir untuk mengelusnya.

Puting

Meski puting menjadi area yang sangat sensitif pada wanita, area ini juga membuat beberapa pria merasakan rangsangan yang luar biasa saat putingnya dipermainkan, dicium atau dihisap.

Telinga

Tubuh yang bersih selalu membuat bercinta jadi lebih nikmat, bahkan kebersihan telinga juga sangat memengaruhi percintaan Anda. Karena seperti halnya telapak kaki, telinga sangat sensitif terhadap rangsangan. Jika telinga kita bersih pasti kita ingin merasakan nikmatnya sebuah gelitikan lidah di telinga, bahkan sebuah bisikan mesra dan tiupan-tiupan kecil pun bisa membuat pria melambung.

Kepala dan rambut

Setiap sentuhan lembut akan selalu membangkitkan libido seorang pria. Pria akan merasa nikmat saat Anda meremas rambut dan memijat kepalanya dengan permainan jari-jari Anda. Sentuhan dan pijatan lembut di kepala akan membuatnya merasa lebih rileks dan siap bercinta. Berikan sebuah kecupan di keningnya seiring dengan pijatan dan elusan lembut di kepala dan rambutnya.

Bibir

Selaput yang mengelilingi bibir punya banyak urat saraf. Kulit bibir juga sangat tipis karena itu jaringan antara urat saraf di dalamnya membuat bibir lebih responsif terhadap rangsangan,cium dan lumat bibirnya secara lembut dan nakal,permainankan lidah didalamnya,gulung gulungkan antara keduanya, kalau atas sudah menyatuh niscaya bawah-pun ingin segera menyatu juga

Nah jika anda pintar-pintar membuat heboh di ranjang, pria mana yang tidak bangga dan lengket, pria dan wanita juga harus sama sama berusaha tetep menjaga kehebohan ranjang,jangan hanya pria saja dan juga sebaliknya jangan hanya wanita saja jadi keduanya harus kompak, dijamin deh gak bakal ada istilah Serong,punya WIL kek punya PIL kek,dan kalau sampai ada kek gitu waaah  amit-amit deh yah.

Pada dasarnya saya ini sangat menggemaskan dan nakal jika didepan pasangan (halah) hahah, hari hari biasa entah dia ada didekat saya atau dia lagi di kantor pasti saya luncurkan serangan serangan dahsyat kata kata nakal dan kotor soal SEX via SMS hahah

Kalau di dalam rumah saya selalu pakai baju sexi, kaos oblong kecil tanpa bra plus celana pendek , setelah mandi sore saya selalu pakai gaun tipis pendek dia suka gemes dengan penampilan saya yang nakal,tak ayal cubitan cubitan gatel selalu mampir ke tubuh saya dan saya sangat menikmatinya hahah.

Segalanya syah dan terasa indah jika kita lakukan dengan pasangan,getarkan ranjang anda seheboh mungkin, jangan malu jangan ragu kalau anda tidak mau pilu, nikmati dunia sex anda dengan pasangan,dan jangan sampai ada perselingkuhan.

 

 



Wokeh sekian dan terimakasih atas kebersamaannya

Salam dari DUFANS Club


 

ILUSTRASI FOTO-FOTO DOK REDAKSI 

MODERATOR - Penggagas KoKi : ZEVERINA

Pembaca "KOLOM KITA" (KoKi) entah di Bontang, Inggris, Bali, Belanda, New Jersey, Kuwait, Australia, atau di Kediri, silakan berbagi peristiwa seputar kehidupan sehari-hari. Kirimkan artikel dan foto melalui form "Kirim Artikel", jika mengalami kesulitan kirimkan melalui email: temennyazev@gmail.com ; kokizeverina@gmail.com


1 dari 57 Halaman Komentar | First Prev Next Last
nyambangin jg ah biyar tdk sepi hihihih
Posted by: Suika.Cantik | Kamis, 22 Oktober 2009 | 21:50 WIB
ya ampun msh rame disini hihihihi
Posted by: Suika.Cantik | Kamis, 22 Oktober 2009 | 21:49 WIB
TERIAAAK DISINI LUUM, hahahaah, MERDEKAAA BUAT DUFANS CLUB, HAHAHAAH, MERDEKAA SELALUUUU
Posted by: dewimeong | Senin, 17 Agustus 2009 | 03:37 WIB
aah loe maah gak usah nulis yang baik baik , nulis yang gak baik ajaa, gak baik , enaak sih,wauakakakaka...miaww lagi belajar nih sama anoeww , nulis hot hot,suseeeeeh, kalau hot beneran sihgamapng, wauakaka, duduk azaa deket komfoor , panas de, wuakaakaka
Posted by: dewimeong | Sabtu, 15 Agustus 2009 | 22:37 WIB
mau nulis yg gk baik2? kek gimana tuh? *maaf, saya orang baru hihii*
Posted by: anoew | Sabtu, 15 Agustus 2009 | 22:26 WIB
Anda harus login untuk memberi komentar pada Artikel ini...
About KoKi | Info iklan | Privacy policy | Terms of use| Karir | Contact Us
 
© 2008 - 2009 KoKi. All rights reserved