SENIN, 21 APRIL 2014
 
        Lupa Password?

detikTravel

detikTravel

Info Promosi Travel

Wego
Tags
This will be shown to users with no Flash or Javascript.
KoKiSeksologi
CITIZEN JOURNALISM: SIAPA SAJA, MENULIS APA SAJA
Keranjingan Bercinta dengan Barbie Doll
CN - Oxford, UK

 

Hello Zeverina,

Hello Folks,

Sudah sekitar 2 tahunan saya mengikuti KOLOM KITA (KoKi). Kalau dulu saya sering membaca "Love Talk" dan sekarang "KoKiLove". Setelah sekian lama, akhirnya saya tergoda juga untuk sekedar berbagi pengalaman. Semoga Zeverina berkenan mempublikasikan love story saya ini.

Cerita dimulai sekitar 12 tahun yang lalu, tepatnya pertengahan tahun 1998. Kehidupan sebagai mahasiswa adalah kehidupan yang menyenang- kan, bisa mengikuti segalam macam kegiatan. Dari semua kegiatan yang pernah saya ikuti selagi mahasiswa, terlibat dalam berbagai aksi-aksi demonstrasi meruntuhkan rezim Orde Baru merupakan kegiatan yang paling berkesan.Mengapa? Karena di saat itulah saya pertama kali mengenal bercinta dengan seorang mahasiswi yang kebetulan teman seperjuangan.

Percintaan kami dilandasi suka sama suka, tetapi sepertinya tidak dilandasi cinta tetapi mungkin hanya nafsu atau pelampiasan dari strress dalam mempersiapkan demonstrasi. Pengalaman ini begitu berpengaruh terhadap perilaku seks saya kemudian. Saya akhirnya melihat "bercinta'' dengan seorang wanita bukanlah sesuatu yang sakral. Paham saya ini tentunya mendapat tentangan dari keluarga saya yang  masih feodal dan konservatif. Saya sempat terombang-ambing juga hingga skripsi saya terbengkalai. Namun akhirnya, sekitar bulan September 1998 saya bisa juga ujian skripsi dan dinyatakan layak menjadi sarjana dengan nilai yang cukup memuaskan.

Di saat saya sudah mulai tidak betah di rumah dikarenakan setatusnya saya yang bukan mahasiswa lagi, tetapi sarjana yang menganggur membuat orang tua sering marah-marah ditambah lagi perilaku pergaulan saya yang mulai mengikuti pola pacaran bebas membuat orang tua dan kakak-kakak saya menghentikan bantuan finansial. Saya sempat bingung, mau ketemu teman-teman di kampus juga malu, mau ikut teman-teman terlibat LSM, sepertinya saya kurang sreg. Beruntung sekali, ada kenalan yang tahu nilai-nilai saat kuliah memberikan saya formulir beaiswa ke salah satu universitas di UK, iseng-iseng saya ngelamar, eh diterima. Jadilah saya terbang ke UK dan ambil master.

Di UK, awal-awalnya saya culun, kurang pede bergaul, maklum modal bahasa Inggris saya cuman bagus untuk writing tapi agak pas-pasan kalau untuk conversation. Namun dengan berjalannya waktu akhirnya pede untuk bergaul, terutama dengan teman-teman mahasiswi yang bule. Di kampus saya, bule-nya tidak hanya dari UK tetapi dari negara-negara Eropa lainnya, terbanyak sih dari Eropa Timur, umumnya mereka ke UK dengan niat ingin menetap dan bekerja di UK. Bahasa Inggris mereka bagus-bagus, enggak tahu kenapa?.

Sekitar pertengahan musim dingin tahun1999 atau sekitar bulan Januari 1999, saya mulai tersadar saya tertarik dengan seorang teman saya yang bule mukanya mirip boneka Barbie, teman-teman pembaca KoKi tentunya tahu khan karakter boneka Barbie, yah tidak salah lagi, boneka barbie mempunyai warna kulit kuning atau merah atau coklat, warna mata biru atau coklat, yah begitulah gambaran teman saya itu.

Saya mencoba mendekatinya, eh, enggak tahunya dia merespon dengan genitnya, saya enggak tahu mengapa dia begitu bersemangat merayu, lebih semangat dari saya. Yah mungkin karena musim dingin, mungkin karena memang sudah sekitar 6 bulan tidak bercinta, akhirnya dengan hanya seminggu berpacaran kami sudah layaknya suami isteri. Tetapi mungkin karena landasannya hanya nafsu, hubungan kami tidak lebih dari satu bulan. Tapi inilah starting point saya keranjingan bercinta dengan wanita yang mempunyai ciri-ciri boneka Barbie.  

Saya tidak tahu mengapa saya begitu keranjingan wanita bule yang berciri boneka Barbie, dan saya sama sekali tidak tertarik dengan bule yang tidak mempunyai ciri  boneka Barbie, apalagi dengan wanita Asia atau Indonesia.I don't know what happen ..

Sekarang saya sudah sekitar 10 tahun merantau di abroad, tidak hanya di UK tetapi sudah beberapa negara Eropa saya jelajahi, semua tentunya karena alasan pekerjaan. Selama 10 tahun ini saya belum bernita menikah, saya tidak tahu kenapa. Kalau berpacaran sudah tidak terhitung lagi, tetapi semua pacar-pacar saya adalah wanita boneka Barbie.

Saya tidak tahu mengapa mereka menyukai bercinta dengan saya yang mempunyai ciri-ciri orang Asia Tenggara pada umumnya; pendek, kulit coklat, muka pas-pasan, he,he,he. Mungkin mereka juga sama dengan saya terobsesi dengan pasangan yang mempunyai ciri-ciri ras yang tidak saya dengan dirinya, enggak peduli muka saya yang pas-pasan. Beruntungnya saya, walau muka pas-pasan, bule-bule itu semuanya cantik-cantik persis gambaran boneka Barbie.

Kalau ditanya sudah berapa boneka Barbie yang saya ajak bercinta, saya hanya bisa bilang saya tidak ingat lagi, karena saya kalau melihat boneka Barbie di depan mata, tegangan saya otomatis tinggi, nafsu saya langsung ke ubun-ubun, dan hormon adrenalin saya membara. Biasanya saya langsung mencoba berkenalan dengan mereka, jika mereka menyambut, dan mereka juga senang/suka, jadilah kami berpacaran, walau hanya sesaat, ada yang cuma berpacaran selama seminggu saja ......

 


 

Ok, sampai ketemu lagi..

Salam hangat dari saya buat semua,

regards,

CN - Oxford, UK 


 

ILUSTRASI FOTO-FOTO DOK REDAKSI 

MODERATOR - Penggagas KoKi : ZEVERINA

Pembaca "KOLOM KITA" (KoKi) entah di Bontang, Inggris, Bali, Belanda, New Jersey, Kuwait, Australia, atau di Kediri, silakan berbagi peristiwa seputar kehidupan sehari-hari. Kirimkan artikel dan foto melalui form "Kirim Artikel", jika mengalami kesulitan kirimkan melalui email: temennyazev@gmail.com ; kokizeverina@gmail.com


1 dari 2 Halaman Komentar | First Prev Next Last
test lg ah
Posted by: farvel | Selasa, 2 Juni 2009 | 08:01 WIB
barbienya cantik2..
Posted by: Lasary | Kamis, 14 Januari 2010 | 08:14 WIB
satuuuuuuuuuuuuuuu
Posted by: Lasary | Kamis, 14 Januari 2010 | 08:07 WIB
Kok sepi??
Posted by: Penyanyi Dangdut | Senin, 8 Juni 2009 | 12:34 WIB
awas yang merasa kaya barbie, ati2 hehe
Posted by: Ratih | Senin, 8 Juni 2009 | 11:07 WIB
Anda harus login untuk memberi komentar pada Artikel ini...
About KoKi | Info iklan | Privacy policy | Terms of use| Karir | Contact Us
 
© 2008 - 2009 KoKi. All rights reserved