MINGGU, 20 APRIL 2014
 
        Lupa Password?

detikTravel

detikTravel

Info Promosi Travel

Wego
Tags
This will be shown to users with no Flash or Javascript.
KoKiSeksologi
CITIZEN JOURNALISM: SIAPA SAJA, MENULIS APA SAJA
Perawatan, Peremajaan dan Reparasi Ms V
WES - Australia

 

Dear Zeverina, Asmod & KoKiers
 
Email address ini hanya untuk Zeverina & Asmod.
 
Terima kasih kepada KoKiers / komentator atas tanggapan positif terhadap tulisanku "SELAPUT DARA, APAAN TUH ?"   --    http://www.koki-kolomkita.com/baca/artikel/27/1004/selaput_dara_apaan_tuh_bacaan_dewasa    --   Yang bikin aku terkejut adalah penayangan gambar Ms "V" yang berasal dari dokumentasi redaksi (Zeverina & Asmod) yang banyak bantu memperjelas penampakannya secara detail. Terima kasih Zev & Asmod. Wah, diam-diam punya koleksi gambar/photo komplit ya? Hanya saja DVD yang aku peroleh dari temanku lebih jelas lagi karena itu adalah hasil pemotretan, bukan gambar lukisan ............... disitu nampak perbedaan warna kulit tubuh, vagina dan selaput dara dimana selaput dara seperti kabut tebal berwarna keputihan.
 

Ternyata banyak juga KoKiers baik pria maupun wanita yang baru tahu tampang dan konstruksi vagina secara utuh dan detail. Nah, kalau kedua belah pihak sendiri tidak tahu selaput dara itu apaan...........lalu buat apa orang berdebat atau menuntut sesuatu yang "tidak diketahui" dan "tidak pernah dilihat". Barangkali yang tahu persis ya dokter spesialis kandungan. Lagipula jaman sekarang apa sih yang tidak bisa dipalsu ? Bukan hanya tas, baju dan sepatu yang di-imitasi, selaput dara dan vagina pun bisa. YANG PENTING ENAK DIPAKAI DAN SAMA-SAMA ENAK ALIAS PUAS !
 
Wahai kaum lelaki, percaya dan nikmati saja apa adanya. Wahai kaum perempuan, kalau ketemu lelaki yang banyak cingcong dimalam pengantin........langsung minta bubaran saja dimalam itu juga, jangan biarkan berlarut masa depanmu disengsarakan.
 
Sekarang aku akan melanjutkan urusan Ms "V" atau Vagina ini, tetapi kali ini tentang "Merawat, memperbaiki, menyembuhkan dan memperindahnya". Mudah-mudahan bermanfaat untuk Anda semuanya.
 
Ceritanya, sekitar 15 tahun yang lalu ketika aku lagi getol-getolnya cari duit................selalu cari peluang investasi. Waktu aku sedang ke Jakarta aku bertemu dengan kawan lamaku, seorang arsitek yang kerjanya membangun, merenovasi dan memperindah bangunan rumah/kantor/pabrik. Omong punya omong, dia tawarkan aku untuk ikut investasi dibidang "perawatan vagina" yang akan dikelola oleh isterinya, seorang dokter umum. Dengar usulan itu, belum-belum aku ngakak terbahak-bahak. Pikirku, apa laku sih bisnis kayak begituan ? Aku tidak terang-terangan menolak, namun rupanya kawanku punya firasat bahwa aku tidak berminat. Buatku usaha itu tidak feasible, lagipula malu-malu-in bisnis dibidang seperti itu. Apa kata isteriku, anak-anakku, orang tuaku dan mertuaku kelak ? Selang beberapa tahun kemudian, seorang temanku yang lain mengajakku "meninjau" bisnis kawan arsitek itu yang katanya maju. Kami berkelakar : "Wah mentang-mentang arsitek, organ intim itu dianggapnya kayak bangunan rumah saja."
 
Kami berkunjung ke Klinik nya. Wah beneran ramai lho............rupanya para wanita elite itu baik yang janda maupun masih bersuami tidak ragu dan malu menjadi pasien atau langganan klinik ini. Kebanyakan berusia sekitar 30 sampai 50 an, entah apa ada juga yang masih gadis alias perawan ? Klinik ini hanya melayani perawatan saja seperti vagina spa yaitu bersih-bersih dan penguapan vagina, babat "hutan" dan bersihkan bulu halus sekitar "bikini line" dan entah apa lagi. Aku sungkan tanya ini itu kepada kawanku yang arsitek itu, sebab sejak dulu dia orangnya serius, tidak suka bergurau.

 


 
Belakangan aku baca-baca koran dan majalah baik Indonesia, Australia maupun negara lain......... kok banyak ya artikel yang memuat soal perawatan, perbaikan, penyembuhan dan mempercantik vagina. Yang menulis adalah para dokter ahli, bukan orang sembarangan. Lalu iklan-iklan dari klinik-klinik nya bertebaran dimana-mana bahkan ada yang mencantumkan taripnya segala.
 
INILAH YANG AKU DENGAR, LIHAT DAN BACA YANG AKU MAU BAGIKAN UNTUK ANDA !
 
CLITORAL HOOD REMOVAL


Klitoris meskipun bentuknya kecil sebesar biji kacang tetapi sangatlah penting, karena pada dasarnya disitulah terletak kenikmatan sex wanita baik karena di masturbasi maupun hubungan seksual. Diatas klitoris ini ada tudung (hood) berupa lipatan kulit (mirip kulup pada kelamin lelaki) yang menutupi sebagian atau seluruh klitoris.

"Hood" ini bisa dioperasi, dibuang sehingga klitoris bisa langsung bergesekan dengan Mr. P dan kenikmatan seksual pun lebih terasa. Tetapi ada juga wanita yang melakukan Clitoral Hood Removal bukan untuk tujuan sex melainkan kesehatan, yaitu untuk kebersihan klitoris. Dengan demikian tidak ada sisa-sisa air kencing, keringat, darah haid dan sel-sel kulit yang mati yang tertinggal disekitar klitoris yang menyebabkan rasa gatal, infeksi, panas dan kemerahan.

Adakalanya itu menimbulkan rasa sakit pada waktu masturbasi, ngesek atau berjalan dengan celana ketat. Terkadang tidak tertolong dengan Antibiotik, maka Clitoral Hood Removal adalah pilihan tepat. JANGAN SALAH PAHAM, CLITORAL HOOD REMOVAL TIDAK SAMA DENGAN FEMALE GENITAL MUTILATION YANG BANYAK DILAKUKAN TERHADAP GADIS-GADIS DI AFRIKA (SOMALIA, NIGERIA, DLL).

Pada Clitoral Hood Removal yang dibuang adalah Hood-nya sedangkan pada Female Genital Mutilation (kerap diplesetkan sebagai sunat perempuan) yang dibuang adalah klitorisnya secara total. Suatu praktek kejam dan keji yang menyiksa dan menindas kaum wanita agar seumur hidupnya wanita tidak akan bisa merasakan kenikmatan seksual.
 
LABIOPLASTY

Umumnya "bibir dalam" (Labio Minora) ukurannya lebih kecil sehingga tertutup "bibir luar" (Labio Majora) yang mengakibatkan tidak nampak jelas dari sebelah luar. Tetapi ada kasus dimana Labio Minora terlalu besar sehingga menyembul keluar atau bentuknya tidak simetris, maka perempuan yang mengalaminya menjadi kurang PD sebab vagina nya jadi jelek tampangnya. Selain itu keadaan seperti itu bisa mengganggu terutama kalau pakai celana ketat. Untuk kasus-kasus seperti itu bisa diatasi dengan operasi Labioplasty untuk mengkoreksi dan memperindah.

 


 
VAGINOPLASTY

Melahirkan anak secara natural, bertambahnya usia dan berkurangnya hormon menyebabkan penampilan vaginanya tidak lagi prima. Otot-otot sekitar vagina dan dekat anus pada mengendor, lubang vagina membesar dan dinding vagina juga tidak lagi kencang. Keadaan ini menyebabkan kenikmatan seksual perempuan dan lelaki menjadi berkurang, belum lagi terkadang bikin perasaan "beser" (sering kencing).

Untuk mengatasinya perlu Vaginal Rejuvenation (peremajaan vagina) termasuk mengencangkan vagina sekalian mempersempit liang vagina. Vaginoplasty umumnya dilakukan "tanpa darah" (bloodless procedure) dengan menggunakan scalpels dan laser.

 

 


 
HYMENOPLASTY

Hymenoplasty kerap disebut sebagai "revirgination" yang bisa berarti hymen repair, hymen reconstruction, hymen surgery.

Caranya ada 2 macam yaitu ;

SIMPLE HYMENOPLASTY dimana selaput dara yang koyak ditarik untuk disambung kembali. ALLOPLANT dilakukan jika cara Simple Hymenoplasty tidak memungkinkan (umpama robeknya parah), maka dokter akan menggantinya dengan selaput dara buatan (Tear -through biomaterial) yang disisipkan. Hymen implant ini gampang dilaksanakan, cukup dibius lokal dan hanya makan waktu kurang dari 2 jam, lalu boleh pulang kerumah (day procedure).

Nah, lu kaum lelaki................. kalian gampang sekali dikibuli. Lucunya yang melakukan Alloplant ini ada juga dilakukan oleh ibu-ibu yang bersepakat dengan suaminya agar si suami bisa merasakan lagi mem-perawan-i isterinya. Ada-ada saja...............goblok, lu ! Kalau senang pura-pura dan palsu-palsuan beli saja CIGIMO bikinan Jepang. Lebih murah dan gampang.

 

 


 
AKSESORI VAGINA

Mulai mode juga vagina di-piercing..........digantungi cincin, anting-anting, mutiara, dll. Ah, yang namanya perempuan itu (bukan semuanya lho, jangan ngambek ya) mau-maunya pasang begituan........bikin repot saja. Kenikmatannya tidak jelas, barangkali cuma sensasi dan fantasi pikiran saja.

 

 

 
PERAWATAN VAGINA

Klinik-klinik beginian bisa Anda temui di Indonesia, ada yang pakai dokter, ada yang cuma salon biasa. Aku heran, kalau sekedar membasuh dan membersihkan vagina ngapain harus pergi ke salon/klinik ?........lakukan saja sendiri dikala mandi. Buat apa pula vagina diberi parfum, bukankah bau asli vagina sendiri khas bikin berahi (terkecuali bau tak sedap akibat keputihan atau penyakit) ? Jangan-jangan ada yang memang senang di-masturbasi oleh perawatnya. Sembari duduk setengah berbaring telentang dengarkan soft music dipijat-pijat, diurut-urut, dielus-elus, digosok-gosok............ah bikin mata merem melek. Jangan-jangan sekedar pelampiasan bagi mereka yang suaminya main enak sendiri atau tidak perform. Ha-ha-ha-ha-ha..........................


  

  


Regards
 
WES, Australia

 
 
PS Operasi-operasi semacam itu banyak dilakukan diberbagai Hospital dibanyak negara...... kian canggih saja, cepat dan biayanya pun kian murah. Memang masih ribuan Dollar tetapi itu mulai terjangkau oleh golongan menengah. Dulu hanya golongan atas yang mampu dan tahu tempatnya.
 

 

 

ILUSTRASI FOTO-FOTO DOK REDAKSI 

MODERATOR - Penggagas KoKi : ZEVERINA

Pembaca "KOLOM KITA" (KoKi) entah di Bontang, Inggris, Bali, Belanda, New Jersey, Kuwait, Australia, atau di Kediri, silakan berbagi peristiwa seputar kehidupan sehari-hari. Kirimkan artikel dan foto melalui form "Kirim Artikel", jika mengalami kesulitan kirimkan melalui email: temennyazev@gmail.com ; kokizeverina@gmail.com


1 dari 12 Halaman Komentar | First Prev Next Last
gambar kedua terakhir, widiwww ada yg ngintip oyyyy hihihi.... ayo Pak Wes, ditunggu edisi 'burung'nya hehehehe
Posted by: Lyna - Kuwait | Sabtu, 28 November 2009 | 21:44 WIB
kapan nich, bahas ttg perabotan mahluk berburung...biar impas...hahahhahah....
Posted by: safana | Jumat, 27 November 2009 | 19:41 WIB
Bu Sri, hahahaha..kocak euyyy...Kalo temenku suka bilang gini: Pussy ( vagina) smells like tuna ( ikan tuna)...hehehee
Posted by: Penyanyi Dangdut | Rabu, 25 November 2009 | 12:52 WIB
Setuju ama Farvel.... Gantian menelanjangi pria... Ditunggu, Pak Wes...
Posted by: Nonsy | Minggu, 22 November 2009 | 20:11 WIB
pak Wes tentang yg baunya khas, saya ada cerita dikit ya, wkt anak2 saya msh balita, saya dpt hadiah pembatu dari mertua di jogya, pembantu ini benar2 dari kampung maksud mertua saya lbh baik yg gini daripada yg kotaan, krn saya bingung pembantu iudik ni benar belum bisa kerja pakai alat masak, bahkan kompor gas pun dia siram pakai air, jd mau masak sdh repot bener sama 3 balita. ======= akhirnya saya suruh pembantu itu ke warung yg ada didekat rumah, tolong belikan 1 kaleng ikan sardencis, eeeeeeeh waktu dia plg, dia cerita, bu saya lupa nama yg ibu sebut yg hrs saya beli sambil dia keluarkan 1 kaleng sardencis tsb, ======= saya heran, lho kamu lupa namanya, tp koq bisa dapat juga, dia bilang, saya tadi permisi sama bapak yg punya warung minta kekamar mandi, trus saya colek si 'itu' (sambil cerita dia peragakan) saya kasih kehidung bapak warung utk cium jari saya, ini pak saya disuruh beli yg baunya ini, eh si bapak warung lsg ambil ini kaleng, katanya oooh ibumu pasti suruh beli ini ya.! haahahaaaaaaaa apa bau khas itu kayak sardencis ya.????
Posted by: srikandi | Minggu, 22 November 2009 | 20:07 WIB
Anda harus login untuk memberi komentar pada Artikel ini...
About KoKi | Info iklan | Privacy policy | Terms of use| Karir | Contact Us
 
© 2008 - 2009 KoKi. All rights reserved