MINGGU, 20 APRIL 2014
 
        Lupa Password?

detikTravel

detikTravel

Info Promosi Travel

Wego
Tags
This will be shown to users with no Flash or Javascript.
KoKiSeksologi
CITIZEN JOURNALISM: SIAPA SAJA, MENULIS APA SAJA
Bercinta dengan Mantan, Ooh Asyiknya!
La Rose Djayasupena – Belanda


Hoi Zev, AsMod en KoKiers

Pernah nggak punya pengalaman melakukan hubungan seks dengan mantan pacar atau mantan suami? Padahal mantan kita itu pernah mengkhianati, pernah menyakiti kita ketika kita masih menjalin cinta, atau ketika masih menjadi sepasang suami-istri dulu.

Dalam pertemuan yang tidak disengaja atau mungkin dalam pertemuan yang disengaja dengan mantan kita, ternyata masih ada getaran-getaran di hati, masih ada bekas-bekasnya dan tanpa kita sadari, kok, ketika berdekatan dengannya, kita ingin banget mengajaknya bercinta seperti dulu..hahaha. Ingin rasanya memeluk dan mendekapnya, lalu menariknya berbaring disamping kita seperti saat masih bersamanya.

 



Perpisahan dengan pasangan kita pasti sangat menyakitkan, sedih, marah, kesal, emosi, berbaur menjadi satu, tetapi kita juga masih memiliki rasa kangen jika mengingat saat-saat bersamanya, sebab disamping kejelekannya, pasti banyak juga dong hal-hal indah, sejelek atau sejahat apapun mantan kita itu pasti masih ada sisi baiknya.

Kita pasti sangat mengenal mantan kita, bagaimana cara dia memperlakukan kita sewaktu bersamanya. Misalnya, cara dia ketika berduaan di atas ranjang, cara dia memperlakukan kita ketika bercinta. Lalu, bagaimana sih rasanya kalau kemudian kita kembali berada dalam dekapan mantan diatas tempat tidur? Merasakan kembali desahan nafasnya ketika dia mencium, merasakan kembali sentuhan tangannya ketika dia membelai dan memeluk kita. Belaian dan ciuman yang selalu  kita rasakan dan rindukan dulu jika berada jauh darinya di saat masih bersamanya.

Dan saat ini, ternyata perasaan itu kembali muncul ketika kita bertemu dan berhadapan dengannya di suatu tempat dan saat mengobrol dengannya, ternyata masing-masing masih menjomblo. Naah, lhoo?

Berdasarkan pengalaman beberapa teman dan collegaku, ada diantara mereka pernah melakukan seks dengan mantannya. Malah ada yang sampai saat ini pun melakukan sex dengan mantan istrinya, sementara istrinya itu sudah hidup bersama dengan laki-laki lain. Sebenarnya, dia dan mantan istrinya tidak ingin melakukannya, tetapi, toh, kalau mereka kebetulan bertemu  pasti terjadi begitu saja, dengan sendirinya. Namun, mereka selalu memakai kondom untuk menjaga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika bercinta.

Ada temanku malah lucu, dia putus sama pacarnya dan masing-masing sudah  punya pacar baru lagi..eeh..baru seminggu putus, mereka sudah tidur bareng lagi dan bercinta, dan itu terus berlangsung sampai sekarang. Hanya saja, sekarang sedikit berkurang, karena jaraknya sudah tidak memungkinkan lagi, ceweknya pindah keluar kota yang agak jauh, jadi dia agak malas melakukan perjalanan yang memakan waktu sekitar dua jam dengan mobil.

Temanku yang lain berpendapat, kalau putus ya putus saja, tidak akan melakukan seks dengan mantan, kalau ketemu cukup mengobrol dan tidak lebih dari itu, apalagi sampai bersentuhan segala…ih..amit-amit …“Bah”..”Huek..huek” katanya…hahaha..

Kebanyakan sih dalam obrolan, jawaban mereka adalah, ”Sex met je ex is heerlijk!” (seks dengan mantan itu menyenangkan atau mengasyikan)

 



Melakukan seks dengan mantan memang menyenangkan kalau dilakukan dengan orang yang pernah kita cintai, tetapi jika kita ingin melakukannya, sebaiknya cepat-cepat dihentikan jangan sampai terjadi terus dan berkelanjutan, tidak baik, malah akan menyiksa diri sendiri. Sebaiknya kita memikirkan ulang sebelum mulai bermain api dengan mantan kita.
 

Note: Di KoKi jadul aku pernah menulis artikel ”Sex with Your Ex..” Bagi yang ingin  membacanya bisa klik http://community.kompas.com/read/artikel/675  atau http://mymosi.blogspot.com/2008/07/sex-with-your-ex.html

 
Groetjes

LRD

  

 

ILUSTRASI FOTO-FOTO DOK REDAKSI 

MODERATOR - Penggagas KoKi : ZEVERINA

Pembaca "KOLOM KITA" (KoKi) entah di Bontang, Inggris, Bali, Belanda, New Jersey, Kuwait, Australia, atau di Kediri, silakan berbagi peristiwa seputar kehidupan sehari-hari. Kirimkan artikel dan foto melalui form "Kirim Artikel", jika mengalami kesulitan kirimkan melalui email: temennyazev@gmail.com ; kokizeverina@gmail.com


1 dari 8 Halaman Komentar | First Prev Next Last
apa enak melakukan sex dengan bukan suami istri.
Posted by: sarwo | Rabu, 6 Januari 2010 | 21:19 WIB
@cepiwiw:AHa..pengalaman Pribadi? weks udeh nggak boleh beredar takut "menyesatkan"..@Juwita:Siiip..matan biarlah mantan..setuuuju...:D
Posted by: La Rose | Jumat, 11 Desember 2009 | 18:00 WIB
La Rose.. ya kah? hihi.. yang sudah mantan biarlah tetap mantan :o)
Posted by: Juwita Setiono | Senin, 30 November 2009 | 18:03 WIB
mba LRD.. artikel nya "katanya" mulu sehh.. hihihihih.. yg pengalaman pribadi donkk hahaha
Posted by: cepiwiw | Rabu, 18 November 2009 | 11:32 WIB
@perahukecil:kalau gitu pernah ngalamin ye?Hehehe@SU:Disini juga ada yang terbuka ada juga yang tertutup,tergantung orangnya deh@Lotus Hitam:Salam kenal juga@Sari Prijantono:ketemuan dulu dung,baru tau masih ser-seran nggak? Begitsu..hehehe@Yuka, Penyanyi Dangdut, kinanthi, sirpa, Caridaki, thia, Topan S, dewimeong, Shila, Djoko Paisan, Wati-Jerman, farvel, IWAN SATYANEGARA KAMAH, Nonsy, Suika.Cantik:Terima kasih apresiasinya..cipika-cipki..muaaach!
Posted by: La Rose | Selasa, 17 November 2009 | 22:36 WIB
Anda harus login untuk memberi komentar pada Artikel ini...
About KoKi | Info iklan | Privacy policy | Terms of use| Karir | Contact Us
 
© 2008 - 2009 KoKi. All rights reserved