JUMAT, 25 APRIL 2014
 
        Lupa Password?

detikTravel

detikTravel

Info Promosi Travel

Wego
Tags
This will be shown to users with no Flash or Javascript.
KoKiUrban
CITIZEN JOURNALISM: SIAPA SAJA, MENULIS APA SAJA
Godain Aku Lagi
Silas Yan - Jakarta

 

Hai, Zev dan KoKiers di mana saja, boleh dong sekali - kali menulis artikel yang rada "nakal" tentang dunia goda - menggoda. Baca aja deh, pasti di jamin jadi ikut tergoda untuk menggoda. But, kalo tiba - tiba pasangan jadi genit dan suka menggoda, jangan salahin daku ya...

Ketika Agnes Monica mengeluarkan single " Godain Aku lagi?",  aku jadi terinspirasi nih membahas tentang dunia yang penuh dengan godaan ini....

Hayo, siapa di sini yang tidak suka menggoda? Ngaku aja deh. Tiap ada kesempatan pasti kita suka melakukannya kan? Di kantor kadang acara menggoda dengan niatan iseng-iseng pun bisa jadi beneran lho. Pingin kenalan tapi nggak tau caranya? Ya menggoda bisa jadi jurus ampuh. Mulanya cuma kirim salam, suka flirting,eh... lama - lama kok kayaknya nice juga orangnya. Terus suka dan... jadian deh.

Cewek-cewek suka nggak pakai rok mini?

 

Tanpa bermaksud menggoda, tapi kadang... wuih, pemandangannya bagus banget. Ngaku aja deh. Kadang rok mini juga bisa dijadikan sebagai jurus untuk pertemanan kok - juga bagian dari investasi menjaring investor. Apalagi kalo ada bayangan di baliknya pasti kumbang dari yang paling manis sampai belang berdatangan. Hehehehe....tapi itu kalo kakinya putih mulus plus serasi dengan body ya. Kalo  kayak talas Bogor pakai rok mini sih ya, malapetaka buat yang ngeliat. Bisa mandi kembang tujuh rupa tujuh hari tujuh malam tuh....

 

 

Hayo, yang cowok suka tebar pesona juga kan?

Liat cowok pakai celana jeans ketat plus pamer dada kayaknya udah biasa dah. Asal perut jangan buncit aja.Ini nih yang akhirnya sering dibilang sama kaum hawa sebagai cowok Mokondo, padahal modal mokondo juga sah-sah saja kok. Mempengaruhi kebahagiaan soal the big O kan? Para cewek pasti klepek-klepek diam-diam melirik berharap disamperin sama arjuna pujaan. Sampai kayak terhipnotis dan mau dijadikan hamba cinta. Jujur aja deh, kita melakukan flirting dan goda menggoda - kalau perlu sampai dukun bertindak - semuanya berdasar ketertarikan secara fisikkan pada mulanya? Imajinasi dan cekikikan nakal juga biasanya dari obrolan yang tak jauh dari ranjang....

Siapa sih yang nggak suka menggoda? Korban yang di goda juga kadang OK - OK aja kok., asal yang menggoda juga OK. Apalagi yang menggoda itu kebetulan baru jadi idola dan masuk sebagai tipe favorit kita, duh... rasanya bangga banget. Di pihak yang menggoda, kalau yang di goda menanggapi dengan senyum-senyum nakal rasanya juga setali tiga uang. Asoy geboy. deg - deg seeeeeeeeer....

 

 

Di dalam berumah tangga, urusan goda - menggoda seharusnya menjadi bumbu dalam kehidupan. Obrolan nakal di meja makan pada pagi hari sebelum berangkat ke kantor bisa mendatangkan bonus yang manis pada malam harinya. Percaya nggak sih kalau kadang godaan dari pasangan yang sedikit nakal itu bisa membuat kita melambung dan makin PD? Coba deh....

Urusan menggoda kadang juga di pakai istri sebagai trik yang jitu. Security code : Meeeong.... ( Bukan Dewi Meong lho ya ). Wah, kucingnya sudah duduk dengan maniez. Suara serak - serak di buat sesekse mungkin. Mata di buat bling - bling. Bibir di stel agar mirip Angelina Jolie. Wow, udah mu-peng deh. Begitu tikus nya udah masuk perangkap dan puas... pasti ada ujungnya. Kalo nggak minta beliin sepatu, tas ya pasti perhiasan baru! Perlu lubricant agar semua urusan lancar....

 

 

Hayo, KoKiers, mari berbagi cerita soal dunia goda menggoda ini. Pasti ada kenangan maniez, lucu dan tak terlupakan begitu saja kan?

Yuk, berbagi godaan dan menggoda dari seluruh dunia.

Security code : Peace. OK?

 

ILUSTRASI FOTO-FOTO DOK REDAKSI 

MODERATOR - Penggagas KoKi : ZEVERINA

Pembaca "KOLOM KITA" (KoKi) entah di Bontang, Inggris, Bali, Belanda, New Jersey, Kuwait, Australia, atau di Kediri, silakan berbagi peristiwa seputar kehidupan sehari-hari. Kirimkan artikel dan foto melalui form "Kirim Artikel", jika mengalami kesulitan kirimkan melalui email: temennyazev@gmail.com ; kokizeverina@gmail.com


1 dari 5 Halaman Komentar | First Prev Next Last
Kalo ngeliat cewek ber kaki indah pake rok mini sedikit dosa tapi impas sama keindahannya. Taaaapi kalo kaki kayak tales bogor dan jorok pake rok mini, kena dosa tapi gak dapet keindahan. Sepeeeet mat. hahahahay
Posted by: henrypr | Kamis, 25 Februari 2010 | 10:26 WIB
goda menggoda kerjaanku tiap hari wkwkwkkw........
Posted by: tika | Rabu, 24 Februari 2010 | 21:22 WIB
kkkkkkkkkkk...jd inget kelakuan sendiri
Posted by: oo | Rabu, 24 Februari 2010 | 16:48 WIB
hihih..lucu jg artikelnya nih...
Posted by: noni | Selasa, 21 Juli 2009 | 15:55 WIB
absen juga di artikelnya Yanzzu...goda menggoda , asal jangan sampai kebablasan saja , hehehe...
Posted by: RYc no mama | Rabu, 8 Juli 2009 | 17:18 WIB
Anda harus login untuk memberi komentar pada Artikel ini...
About KoKi | Info iklan | Privacy policy | Terms of use| Karir | Contact Us
 
© 2008 - 2009 KoKi. All rights reserved