KAMIS, 17 APRIL 2014
 
        Lupa Password?

detikTravel

detikTravel

Info Promosi Travel

Wego
Tags
This will be shown to users with no Flash or Javascript.
KokiTrash
CITIZEN JOURNALISM: SIAPA SAJA, MENULIS APA SAJA
Kehabisan Celana Dalam
Suika - Nagoya, Jepang


Hello Mamak Presiden Z, Pakdhe AsMod and KoKiers sejagat raya.

Sebut saja namanya Diah, dia teman saya yang sangat konyol, nyebelin, ndableg, nggemesin, ngangenin, yang selalu membuat saya marah, tersenyum, tertawa terbahak-bahak dan malu. Teman kuliahku yang satu ini memang super edan, kadang saya dibuatnya sebel, muak dan rindu yang menggebu-gebu jika dia jauh dariku, ndableg karena saya harus super cerewet kalau sama dia, untuk mengingatkan agar cucian segera digarap, baju baju kotor sudah menumpuk, mau nyuci tahun berapa Non? Sambatnya lapar..lapar..tapi tidak mau masak..mau makan batu Non? Ternyata dengan ke-cerewetan-ku ini dia sangat berterima kasih, merasa ada yang memperhatikan serta memberi didikan selayaknya orang tuanya sendiri.

Yah saya sama Diah adalah seumuran dan satu kost serta satu kampus, dia lebih suka memanggil aku Mama, Diah berasal dari luar Jawa yang jauh dari keluarganya, membuat dia sering-sering main ke rumah saya serta menganggap orang tua saya sebagai orang tuanya sendiri, saya juga sudah pernah main rumah dia bertemu dengan keluarganya serta jalan jalan dan makan bareng. Persahabatan kita terjalin mulus.

Pagi hari yang cerah menyambut kita semua penghuni kost bermandia ria, sarapan serta menyiapkan keperluan untuk segera bergegas ke kampus, tak disangka sesaat sebelum meluncur ke kampus ada keributan hebat di kamarku, yah Diah yang super ndableg itu kehabisan celana dalam, padahal hari itu dia sudah menyiapkan rok cantik untuk ke kampus serta kemeja cakep  dipadu dengan sepatu barunya yang sangat serasi. Dia memang cantik, putih semampai, dia ribut se-isi lemari di awut-awut nyari celana dalam, hasilnya nihil..lha wong semua celana dalamnya kotor kok, cucian dia mongkrok segerobak tuh dan baunya jangan ditanya deh.

 

 

Dia merengek-rengek pinjam celana dalamku yang masih  baru dan nanti mau diganti dicarikan di mall sepulangnya dari kampus, kebetulan semua celana dalamku sudah terpakai alias tidak ada yang baru, kalau mau pakai ya ambil aja, toh setelah kamu kembalikan nanti aku emoh memakai lagi dan mau aku buang hahaha. Jelas Diah juga emoh memakai sisaku hahaha dia mencari yang masih baru, terus dia keliling kamar untuk mencari pinjaman celana dalam yang masih baru (yang belum terpakai) hasilnya tetap NIHIL.

Dia terduduk lemas dan bergeming duuuh gimana nih..padahal pagi ini ada kuliah penting tetapi terganggu sama celana dalam ... lagipula jelas tidak mungkin laah pakai rok tanpa celana dalam hahaha walau tidak ada yg mengintip dibawah rok,  tetapi kalau tiba tiba rok-nya kena angin lhak yo ciloko tenan hahah ..roknya mekrok agak mini gitu.

Berhubung pagi itu dia harus masuk kuliah (jangan sampai tidak hadir) dan ada kendala celana dalam, dia meringis mecicil .. gimana ini Maaa (manggil saya yang lagi sibuk melepas rol-rol di kepalaku)... makanya peduli tuh sama cucianmu (jawab saya). Dia mau nekat pakai rok tanpa CD tapi lagi-lagi nyali dia ciut mengkeret lagi, takut mbiyak terkena angin lha yo malah ada tontonan gratis di kampus nanti hahaha (candaku).

Akhirnya dia nurut sama ideku, saya suruh dia pakai celana panjang saja, khan aman walau tidak pakai CD hehehe.. lagi-lagi celana panjang dia kotor semua.. yang tersisa di lemari cuma satu yaitu warna putih..dia lempar tuh celana panjang ke lantai.. Duuh kok putiih sih mana kainnya tipis dan sedikit tembus pandang lagi (geming dia). Aaaah saya sendiri pusing mikir Diah dan saya  harus segera bergegas ke kampus juga.

Saran terakhirku buat dia "Sudah deh pakai aja tuh celana panjangnya nanti kalau ada yg curiga lho kok Diah ga pakai CD? Jawab saja aku pakai G-String gituuu..khan G-String nyelirit di tengah pantat, hahah"

Akhirnya dia menurut dan dipakai tuh celana panjang putihnya. Setelah dipakai dan berpatut ria di depan cermin, hihihi aku ngikik tak tertahankan sampai tawaku meledak keras ngakak wakakakakaka. Dia curiga dan bertanya "Ma kok tertawa sih?" Di bagian belakang (baca :pantat) sudah aman Non..lha kok giliran bagian depan semrawuut .. menghitam ..rimbun begitu rumputnya wakakaka .. cetho welo welo kethok moto tur nyoto deh kalau dilihat dari depan.

Dia kembali cemberut monyong banget deh mulutnya, teruuus gimana nih Maaa (jeritnya)..... Bodo amat, aku juga harus segera berangkat nih (jawabku).

Akhirnya saya carikan pinjaman gunting di kamar sebelah..saya suruh gunting tuh rambut bawahnya, biar tidak menghitam dipandang dari balik celananya. Dia nurut juga tuh akhirnya digundul sama dia, terus kita  berangkat bareng ke kampus .. legaaa deh ..berakhir sudah huru hara celana dalam di pagi itu.

Saat di kampus saya sempat melihat dia dan menahan tawa cekikik-an. Oalah Diah... Diaaah.. kamu unal unul tanpa celana dalam. Hanya saya saja kok yang tahu alur cerita ini jadi saya pun milih cekikik-an sendiri, tidak dibagi sama konco konco kekekek..

Saat jam pulang Diah menghampiriku ditempat parkir, aku ingin segera balik ke kost untuk mengerjakan tugas tugas, tetapi Diah merengek minta diantar ke toko buku, aku menolak emooh ..pulang dulu ke kost dan nanti bawa saja motornya ke toko buku soale aku mau mengerjakan tugas tugas (jawabku).. Dia tetap tidak mau, duh pokoknya nyebelin banget deh makhluk satu ini..tetap pengin diantar ke toko buku dan dia beralasan juga mau mampir ke mall untuk beli CD (celana dalam), halah mau beli CD segudang pun kalau kamu malas nyuci ya tetap aja terjadi insiden kehabisan celana dalam (gemingku).

Sesampainya di toko buku, aku biarkan dia berkeliaran sendiri, sementara aku berdiri dipojok pintu sambil SMS-an sama my love yang kuliah di Jogya. Di toko buku ini bukunya bisa dibuka dan dibaca-baca tapi tidak semuanya lho, aku perhatikan dia sibuk membaca dan membuka selembar demi selembar, saat itu pengunjungnya tidak ramai dan tidak sepi (sedang sedang saja). Penjaga tokonya cewek dan wira wiri di balakang punggungnya Diah sesekali melirik buku yang sedang dibaca Diah..penjaga tokonya menyindir-nyindir beli dong, jangan cuma baca doank,,dasar mahasiswa nggak mau rugi..aku yang di pojok pintu sambill SMS langsung tanggap sasmito, modiiir Diah kena omelan (bathinku)..tetapi Diahnya masih tenang dan asik membaca, mungkin dia cuek atau memang tidak dengar omongannya penjaga toko tadi.

Penjaga toko masih cemberut sambil wira wiri di sekitar tempat Diah berdiri. Aku ingin segera menghampiri Diah dan memberi tau hal ini, tapi sesaat setelah kakiku melangkah ke arah dia..dia sudah keburu teriak " Yaaaaah bersambung deeeeeeh...besok kesini lagi aaaah kalau seri kelanjutanya sudah terbit asik nih ceritanya..." Ya ampuuun aku geleng geleng kepala..bagaimana perasaan si penjaga toko tadi? Betapa nggondok-nya hahaha..terus Diah menepuk pundakku pulang yuck Maaa..beli celana dalam dulu ya (posisi diah sambil berpapasan dengan penjaga tokonya).

Setelah keluar dari toko buku aku ceritakan kejadian tadi ke dia dan dianya cuma ketawa ngakak ngakak, kata dia  "Iya dooong gak mau rugi dooong..gila aja kalau cuma baca cerita aja harus ngeluarin duit untuk membeli bukunya ".... Lha pengin hiburan kok nggak mau keluar duit ya sana ke laut aja (jawabku).

Setelah sampai di Mall dia membeli CD banyak banget terus ditata  rapi di dalam lemari, aku mulai mengerjakan tugas tugas kuliahku, terus dia jadi inem nyuci banyak bangeeet sampai kelengtheng tempat jemuran nggak muat.

 

 

Wokeh sekian dulu yaaa ceriwisnya bareng Suika

Terimakasih atas kebersamaannya

Salam hangat dan penuh semangat dari Suika Cantik 
 
 
 
 

ILUSTRASI FOTO-FOTO DOK REDAKSI 

MODERATOR - Penggagas KoKi : ZEVERINA

Pembaca "KOLOM KITA" (KoKi) entah di Bontang, Inggris, Bali, Belanda, New Jersey, Kuwait, Australia, atau di Kediri, silakan berbagi peristiwa seputar kehidupan sehari-hari. Kirimkan artikel dan foto melalui form "Kirim Artikel", jika mengalami kesulitan kirimkan melalui email: temennyazev@gmail.com ; kokizeverina@gmail.com


1 dari 51 Halaman Komentar | First Prev Next Last
WADUH ADA AJA YA
Posted by: mhuda | Minggu, 24 Januari 2010 | 17:49 WIB
Kl satu kosan aku pinjemin deh xixxiixi
Posted by: rosonezz | Jumat, 23 Oktober 2009 | 18:54 WIB
Hahhhhhh..segitunya kah..masak celana dalam kotor disimpan-simpan...klo cowok gpp...coba cewek..baunya kayak apa tuh...belum jamurnya...apa masih bisa dicuci lagi...bau Gigi 1 bangat lah ...wakakaka...
Posted by: Topan S | Senin, 21 September 2009 | 07:16 WIB
Safia==>>Mas Anoew...yang sabar ya...mbak suika emang gtu...tp emang beneran kambing tetangga diintip, jangan2 bukan diintip aja....Plz mas hahahaha... (ko jd ikut ikutan mbak suika hihihi...) Posted by: safia | Kamis, 13 Agustus 2009 | 09:45 WIB<<<==== hahahaha jng2 bukan di intip aja?lha trs diapain juga?hahaha ...adoooow Anoew jng dijewer dong kupingku :p
Posted by: Suika.Cantik | Jumat, 18 September 2009 | 23:50 WIB
Mas Idhast =pemad ki opo Mas?kekekeke....koncoku nekad tenan ..soale hr itu dia hrs msk Kul mas kekkeeeee
Posted by: Suika.Cantik | Jumat, 18 September 2009 | 23:49 WIB
Anda harus login untuk memberi komentar pada Artikel ini...
About KoKi | Info iklan | Privacy policy | Terms of use| Karir | Contact Us
 
© 2008 - 2009 KoKi. All rights reserved